Berbagi Kebahagiaan, Camat Pasar Kemis Hadiri Santunan Anak Yatim

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Camat Pasar Kemis H.Karsan, S.Sos, MM, Kp yang didampingi Kepala Sekolah SDN Kuta Jaya II Kasmin, S.Pd. M.Si melakukan santunan kegiatan anak yatim yang bertema "Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim" yang diselenggarakan di SDN Kuta Jaya II Kecamatan Pasar kemis. Jumat (11/08/2023).

Dalam sambutannya Camat Pasar Kemis H. Sony Karsan mengatakan kegiatan santunan anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian kita semua terhadap mereka dengan begitu anak-anak yatim akan merasa menjadi lebih termotivasi untuk terus belajar dan giat dalam segala hal-hal yang positif.

Baca Juga : 

Kecamatan Pasar Kemis Buka Layanan Administrasi Saturday Service

Camat Pasar Kemis Lantik Kepengurusan FPK Periode 2023 - 2028

"Tidak semua anak mampu menghabiskan waktu spesial ini dengan keluarga inti mereka, Salah satunya adalah anak yatim. Karenanya, sangatlah penting untuk bisa berbagi kebahagiaan kepada anak yatim," ujar  H.Karsan Camat Pasar Kemis.

Sambungnya Camat juga mengingatkan buat pribadi dan buat masyarakat yang mampu" Berbagi kebahagiaan kepada anak yatim tidak akan memberikan kerugian bagi kita. Bahkan, Allah SWT akan memberi pertolongan bagi hamba-Nya yang senang menolong umatnya.

santunan tersebut diberikan kepada kurang lebih 100 anak yatim yang alhamdulillah berjalan dengan lancar.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar