Asda Pemkesra: Penerima Manfaat Sanitren Sampai dengan Tahun 2023 Mencapai 700 Ponpes

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com - Dalam upaya meningkatkan kualitas belajar dan sarana sanitasi yang layak di pondok pesantren, Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah menggelar Sosialisasi kepada Penerima Manfaat Sanitren Tahun Anggaran 2023 di Hotel Yasmin Karawaci Tangerang.

Kepala Bagian Kesra Setda Luki Lukman Fauzi dalam laporannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menunjang capaian program Pemerintah Daerah dalam memberikan bantuan hibah Sanitren serta menginformasikan kepada masyarakat terkait dengan teknis pembangunan sanitren, kelengkapan administrasi serta teknis pencairan dana hibah.

Baca Juga : 

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki Hadiri Pameran Otomotif Terbesar Se-Asia di Kabupaten Tangerang

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Yani Sutisna turut hadir memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah mulai tahun 2018 sampai dengan saat ini tahun 2023 direncanakan sudah terbangun sebanyak 700 unit bangunan Sanitren, guna meningkatkan sarana prasarana keagamaan” ucapnya.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang sejak lima tahun yang lalu telah menggulirkan dan memprioritaskan program Sanisek, Ipal Komunal, Pamsimas, maupun program serasi yang sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

Hadir pada kegiatan ini yaitu Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Calon Penerima Manfaat Sanitren 2023, Tim Teknis Sanitren, Tim Fasilitator Sanitren, serta Narasumber perwakilan Bank Jabar Banten (BJB), BPJS Ketenagakerjaan.

(*/Muhamad Acoy)


(Kesrasetda Kab. Tangerang)

Tidak ada komentar