Anniversary Honda Beat Club Tangerang yang ke-14 Mengadakan Donor Darah dan Santunan yatim

Tidak ada komentar



Tangerang,--mitrapubliknews.com --Menyongsong kegiatan menuju puncak acara  yang di gelar pada 26 agustus 2023,  panitia aniversary, mengadakan beragam kegiatan-kegiatan positif.




Acara berlangsung pada hari ini, Panitia Aniversary Honda Beat Club, menggelar kegiatan donor darah bagi para anggota komunitas, pengurus Paseba Ibu Linda S.pd. Karta Wijaya (Eben), Machfi dan masyarakat umum, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan Santunan anak yatim, berlangsung di Aula Kecamatan Sepatan  Kabupaten Tangerang. Sabtu siang, (26/08/2023).



Ketua Panitia Aniversary Honda Beat Club ke 14 tahun Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. Nanang menyampaikan kepada awak media mitrapubliknews.com, bahwa kegiatan donor darah hari ini sebagai bentuk membantu PMI dalam pemenuhan kebutuhan darah bagi masyarakat juga merupakan kegiatan awal yang masuk kedalam salah satu rangkaian acara aniversary.




"Kami ingin acara reuni ini bukan sekedar silaturahmi ngumpul-ngumpul biasa tapi kami ingin acara reuni ini memiliki dampak yang positif  khususnya untuk komunitas kita yang tercinta serta lingkungan sekitarnya," ujarnya




Ibu Linda juga mengajak semua rekan rekan paseba agar bisa berpartisipasi dalam setiap kegiatan hingga puncak acara.




"Mudah-mudahan kegiatan ini fositip  kita sama-sama semuanya cinta persaudaraan silaturahim, ucapnya 



Disaat yang sama, Ketua komunitas Honda Beat Club, Kecamatan Sepatan  Kabupaten Tangerang Nanang, mengucapkan rasa bangga dengan diadakannya aniversary honda yang ke 14  donor darah dan Santunan anak yatim." Imbuhnya




“Saya selaku Ketua komunitas honda merasa sangat bangga di wilayah Kecamatan Sepatan yang telah merencanakan kegiatan aniversary ke 14 tahun, dengan berbagai rentetan kegiatan yang sangat positif," ungkapnya.




“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi para anggota komunitas dan diharapkan nantinya bisa menghasilkan wadah silaturrahmi untuk menyatukan para anggota komunitas honda beat, tentu saja bisa membantu usaha tercapainya tujuan komunitas sebagai pelopor kemajuan masyarakat dan bangsa,” tutupnya. (*/Red).

Tidak ada komentar