AMPP Paseba Tangerang Utara Sosialisasi Program PHBS

Tidak ada komentar




Tangerang, -- mitrapubliknews.com --Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Paseba Tangerang Utara lakukan Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Kabupaten Tangerang. Minggu (6/8/2023).


Berdasarkan keterangan ketua pelaksana Eni Nuraeni bahwa kegiatan merupakan Program Kerja Bidang SDM.


"Kegiatan ini merupakan Program Kerja SDM, sambung dari giat kami kemarin yaitu pengangkatan sampah yang menumpuk dialiran kali maka dari itu kami adakan Sosialisasi PHBS terhadap para anak usia dini, mengingat bahwa sampah itu merupakan tanggungjawab kita semua, maka sasaran kami yakni anak usia dini, dan tema yang kami angkat yaitu Membangun Generasi Sejak Dini Dengan Perilaku  Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," ujar Eni Nuraeni.




Sambungnya kami merangkul Taman Baca Masyarakat (TBM), TK, PAUD dan Sekolah Dasar yang ada didesa dengan mengadakan sosialisasi ditempatnya, untuk minggu ini kami didesa Buaran Bambu.



"Pada Minggu kami merangkul TBM Rumah Baca Pelosok yang berada di Kampung Rawa Panggang Desa Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji, dan kami mengkampanyekan bagaimana cuci tangan yang benar, gosok gigi yang benar serta membuang sampah pada tempatnya" ujar Eni.



Dipenghujung kegiatan Ketua AMPP Paseba Tangerang Utara Ahamd Richad, saya mewakili AMPP Paseba mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah berpartisipasi.



"Saya mewakil AMPP Paseba Tangerang Utara mengucapkan terima kasih kepada TBM Rumah Baca Pojok yang sudah menyediakan tempat serta para pihak, baik Pengurus Pusat Paseba Tangerang Utara, Polsek Pakuhaji dan Pemdes Buaran Bambu yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini" ujar Richad.



Kegiatan ini dihadiri para pengurus AMPP Paseba Tangerang Utara antaranya, Alin Ketua Bidang Organsasi, Agus Ketua Bidang Kadersasi, Ade Firman Fauzi Ketua Ketua Bidang, Fikri Ketua Bidang Media Komunikasi dan Eni Nuraeni Ketua Bidang SDM.(*/Red).0

Tidak ada komentar