Pemilik Warung Sate Ditemukan Tewas Dirumahnya, Polisi: Kita Lakukan Proses Penyelidikan

Tidak ada komentar



Bekasi, - Mitrapubliknews.com, - Pemilik warung sate ditemukan tewas di kamar tidurnya, di Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (29/6/2023), korban berinisial D.

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Dani Hamdani mengatakan, seusai polisi mendapat laporan dugaan pembunuhan di wilayah Pejuang, Kamis pukul 13.15, pihaknya langsung bergegas ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Proses penyelidikan masih berlangsung hingga Kamis sore.

Baca Juga : 

“Menurut salah satu warga Kelurahan Pejuang menyebutkan bahwa pemilik warung sate yang berusia sekitar 50 tahun itu tewas saat ditinggal istri dan anaknya untuk mengikuti salat Idul Adha, Kamis pagi. Saat mereka berangkat untuk salat di masjid terdekat, pintu rumah korban tidak terkunci,” ucapnya.

Dani menerangkan jika tewasnya D awalnya tidak diketahui istri dan anaknya. Keluarga korban saat pulang dari salat mengira korban masih tidur. Istri korban pun tak langsung masuk ke kamar untuk mengecek kondisi suaminya.

Dani belum memerinci penyebab korban tewas. Dia juga masih enggan berkomentar terkait temuan luka-luka di tubuh korban.

”Ada beberapa (saksi dan barang bukti) di lokasi yang kami amankan. Mudah-mudahan kami bisa lakukan proses penyelidikan,” pungkasnya.

(*/Muhamad Acoy)


(Humas Polda Metro Jaya)

Tidak ada komentar