Majlis Dzikir Bumi Cipta Rasa Menggelar Dzikir Sholawat dan Do'a Bersama untuk Negeri

Tidak ada komentar


Lingga Kepri, - Mitrapubliknews.com, - Kegiatan rutin yang selelu dilaksanakan oleh majlis dzikir bumi cipta rasa yakni dzikir sholawat dan do'a bersama di gelar kembali di Nuansa yang berbeda dengan tema DO'A UNTUK NEGERI di ikuti oleh puluhan  masyarakat dan tokoh setempat dan luat.

Rutinitas pembacaan sholawat yang selalu di gelar pada setiap malam jumat dalam tiap minggunya oleh ustadz Kharis Munawar S Kom M T.i (pimpinan majlis dzikir bumi cipta rasa senayang) pada tanggal 6 juli 2023, acara terasa spesial karna dzikir sholawat dan do'a bersama di pimpin langsung oleh Alfaqir Alhaj Bahrul Akhyar Bin Ahmad Bin Muhammad (pimpinan Majlis Dzikir Djadjar Anom 54120  BANTEN).

Acara yang bertempat di Majlis Dzikir Bumi Cipta Rasa, Kampung Tanjung Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Kepulauan Riau, dihadiri oleh pimpinan Majlis Bumi Cipta Rasa, Ustadz Kharis Munawar, S.Kom, MT.i, Ketua Dewan Keamanan Masjid (DKM)  At-taubah Kecamatan Senayang Ustadz Martandang, tokoh masyarakat Kecamatan Senayang Guru Mukhlis, DKM Masjid Nurul Ikhlas Syafe'i.

Pimpinan Majlis Dzikir Djadjar Anom menerangkan bahwa melantunkan sholawat dan dzikir yang dibingkai dalam do'a bersama untuk negeri merupakan bentuk harapan agar senantiasa diberikan berkah dan ridho oleh Allah SWT.

"Sholawat dan dzikir dalam do'a bersama merupakan bentuk harapan agar Allah SWT, memberikan berkah dan ridho untuk negeri tercinta," harapnya.

Ketua DKM At-Taubah, Martandang mengatakan sangat mendukung aktifitas dzikir sholawat dan do'a bersama karena selain bisa berdoa sekaligus bersilaturahmi.

"Saya sangat mendukung kegiatan dzikir sholawat dan do'a bersama untuk negeri selain bisa beramal dan bisa silaturahmi," ungkapnya.

Ditempat yang sama salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Senayang, Guru Mukhlis, sangat bersemangat mendukung acara tersebut, "Yah kita dukung acara tersebut karena memang belum ada majlis dzikir di Kecamatan Senayang bahkan Kabupaten Lingga sekalipun," pungkasnya.

Kemudian Syafe'i DKM Nurul Ikhlas juga mengatakan, "Dzikir sholawat sangat perlu dibaca dan dilakukan terus menerus agar hati kita semua menjadi tenang dan tentram karena dengan berdzikir dan bersholawat kita bisa menjadi pribadi yang selalu dekat dengan yang maha Kholik," terangnya.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar