Diduga Proyek Siluman Pembangunan Jembatan Aspirasi Dewan di Desa Sukadiri Diprotes Warga

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Pekerjaan proyek pembangunan jembatan di Kampung Rawakidang RT 10 RW 03 Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang mulai disorot oleh warga setempat.

Pasalnya, pekerjaan proyek yang sudah berjalan ini tanpa adanya papan nama proyek yang dipasang serta tidak ada K3 nya.

Hal itu, kemudian mendapat sorotan dari warga Rt 10/03 bahwa proyek yang dibangun pemerintah dinilai proyek siluman, sebab sama sekali tidak terpasang papan nama informasi proyek saat melaksanakan kegiatan pekerjaan.

“Proyek yang dikerjakan tanpa menggunakan papan nama itu indikasinya sebagai trik untuk membohongi masyarakat agar tidak termonitoring besar anggaran dan sumber anggaran,” sebut salah satu Warga.

Lanjutnya, menurut keterangan warga sekitar juga pembangunan jembatan itu adalah merupakan dari aspirasi Dewa (Pagu Dewan) akan tetapi pembangunan jembatan itu tidak ada gunanya untuk warga sekitar sebab diduga hanya untuk kepentingan pribadi.

"Ini proyek dari salah satu Dewan Kabupaten Tangerang tapi kenapa hanya buat kepentingan pribadi tidak ada guna buat warga masyarakat sekitar kan seharusnya pagu Dewan itu untuk warga bukan pribadi," pungkasnya. 

Sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

(*/Red)

Tidak ada komentar