Camat Sukadiri Ikuti Senam Sehat Bersama Disporabudpar "Masyarakat Bugar Menuju Tangerang Sehat"

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Dalam upaya memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat pemerintah Kabupaten Tangerang membuat program senam bersama di setiap Kecamatan. Senam sehat bersama yang di inisiasi oleh Disporabudpar ini dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/07/2023).

Turut hadiri dalam acara senam sehat tersebut Camat Sukadiri, H. Ahmad Hapid, AP, M.Si, perwakilan dari Disporabudapar, KNPI Kecamatan Sukadiri, Katar Kecamatan Sukadiri, Ketua KOK Sukadiri, Nurhasim, S.E, Kepala Desa Mekar Kondang, Moh. Shopa Marwah, anggota ibu-ibu  PKK, serta warga Kecamatan Sukadiri.


Baca Juga : Ketapang Urban Aquaculture Mendapat Pujian dari Delegasi APKASI 2023

Camat Sukadiri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Tangerang yang telah membuat program senam bersama di setiap Kecamatan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tangerang yang telah membuat program senam bersama di setiap Kecamatan dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera, senam ini di inisiasi Disporabudpar Kabupaten Tangerang yang merupakan bagian dari rutinitas senam yang setiap Jumat kita laksanakan 2 kali dalam sebulan, mudah mudahan dengan olahraga senam bersama ini Masyarakat kita menjadi Sehat dan bugar (MABUGA) sehingga menjadi lebih produktif," ujar Camat Sukadiri.

Baca Juga : Camat Mauk Dampingi Sekda Maesyal Terima Peserta Field Trip APKASI Otonomi Expo 2023

Camat  Sukadiri juga mengatakan bahwa selain untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, kegiatan senam pagi ini juga sebagai upaya mewujudkan masyarakat Kecamatan Sukadiri yang sehat.

”Kegiatan olahraga harus menjadi kegiatan rutin yang kita lakukan untuk membentuk imun tubuh dan sebagai upaya agar tubuh kita sehat,” ujar H. Hapid.

Dengan dipandu instruktur senam dan iringan musik, masyarakat Kecamatan Sukadiri yang memenuhi lapangan Kecamatan Sukadiri mengikuti gerakan instruktur dan suara musik melakukan senam pagi.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar