Camat Pasar Kemis Lantik Kepengurusan FPK Periode 2023 - 2028

Tidak ada komentar



Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Camat Pasar Kemis H. Karsan, S.Sos, MM Kp, hadiri kegiatan pelantikan serta melantik Forum Pembauran  Kebangsaan (FPK) Tingkat Kecamatan Pasar Kemis 2023-2028.

Dalam sambutannya Camat Pasar Kemis, H. Karsan mengatakan bangga dan mengapresiasi peran Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Pasar Kemis dalam menjaga dan menyatukan semua komponen bangsa di wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

Baca Juga : Majlis Dzikir Bumi Cipta Rasa Menggelar Dzikir Sholawat dan Do'a Bersama untuk Negeri

"Saya selaku Camat Pasar Kemis ikut bangga dan apresiasi kepada FPK Kecamatan Pasar Kemis yang sudah menyatukan suku dan agama yang ada di wilayah Kecamatan Pasar Kemis," ucap  H.Karsan.

Sambungnya, "saya juga mohon dan meminta kepada Ketua beserta anggota untuk menjaga kebhineka tunggal ika, menjaga toleransi, saling mendukung antar suku dan jaga marwah Pemerintah Kecamatan Pasar Kemis," pinta Camat Pasar Kemis.

Baca Juga : Camat Mauk Kukuhkan Pengurus PWRI dan FPK Kecamatan Mauk

Pelantikan yang dihadir Ketua FPK Kecamatan Pasar Kemis yang didampingi Sekretaris FPK Kecamatan Pasar Kemis di aula Kantor Kecamatan Pasar Kemis Kamis 13 Juli 2023. "Dengan adanya pelantikan dan pengukuhan ini kami siap mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Pasar Kemis," ungkap Ketua FPK.

Turut mendampingi kegiatan tersebut Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Pasar Kemis beserta staf dan juga hadir para peserta yang hadir seluruh anggota kepengurusan FPK yang mewakili suku yang berada di Kecamatan Pasar Kemis.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar