PPBNI Satria Banten Ranting Mekar Kondang Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Pengurus

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - PPBNI Satria Banten ranting Desa Mekar Kondang menggelar acara rapat evaluasi kinerja pengurus di Majlis Ta'lim Musholah At-Taqwa Kampung Kondang Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/06/2023).

Rapat evaluasi tersebut dihadiri oleh ketua ranting Maman yang akrab di panggil Topan, para pengurus dan anggota PPBNI Ranting Desa Mekar Kondang, tokoh masyarakat, perwakilan ketua DKM Musholah dan aparatur desa.

Ketua ranting PPBNI Satria Banten Topan memaparkan tujuan diadakannya rapat evaluasi kinerja pengurus untuk menjalin silaturahmi dan membangun kekompakan dan ketertiban dilingkungan Desa Mekar Kondang.

"Rapat evaluasi ini untuk evaluasi kepada anggota PPBNI ranting Desa Mekar Kondang guna terus menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan serta ketertiban setiap anggota di tingkat ranting," harap Topan.

Ditempat yang sama Topan juga menerangkan program kerja PPBNI ranting Desa Mekar Kondang.

"Kita juga siap membantu dan menjaga setiap penyelenggaraan kegiatan kerohanian, kontrol sosial kegiatan dan ketertiban dilingkungan Desa Mekar Kondang dan kita juga akan mengutamakan dulu musyawarah kalau ada masalah tidak mengedepankan perbuatan yang merugikan masyarakat misalkan premanisme ataupun anarkis," terang ketua Topan.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh anggota PPBNI ranting Desa Mekar Kondang, "Jangan sampai kita ormas PPBNI melakukan hal-hal yang negatif karena itu bisa menimbulkan dampak yang negatif terhadap ormas dilingkungan masyarakat, karena tujuan adanya ormas di Desa Mekar Kondang yang dinaungi oleh PPBNI Satria Banten untuk membangun Dasa Mekar Kondang dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan bukan malah meresahkan lingkungan sekitar di Desa Mekar Kondang," harapnya.

(*/Topan)

Tidak ada komentar