Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Gelar Bakti Religi Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara Ke 77

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Puluhan personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan bakti religi dengan melakukan pembersihan di lingkungan Masjid Al-Amin Kampung Joglo Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya, pada Jumat (16/06/2023).

Kegiatan Bakti religi tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 yang mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kegiatan bakti religi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Irfan Abdul Gofar, S.IK, melibatkan seluruh Perwira Polsek dan seluruh anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang dan Poldarkamtibmas Pasar Kemis.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Irfan Abdul Gofar, S.IK, mengatakan, bakti religi ini dilakukan untuk menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Sementara itu, dalam kesempatan ketua DKM Al Amin di kampung joglo mengapresiasi dan terima kasih kepada Polri, khususnya untuk Polsek Pasar Kemis, karena selain membersihkan rumah ibadah serta pula membersihkan bantuan material.

"Atas nama panitia dan ketua DKM mengucapkan Terimakasih banyak semoga Polri semakin di cintai oleh masyarakat salam presisi," kata tokoh agama.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar