Polsek Pakuhaji Satkamling Buaran Mangga Raih Juara Harapan 1 Tingkat Polres Metro Tangerang Kota

Tidak ada komentar




Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Perlombaan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Pakuhaji yang diwakili oleh kelompok Satkamling Buaran Mangga meraih juara harapan 1 Satkamling terbaik Tingkat Polres Metro Tangerang Kota.

Piagam Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.IK, di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota pada Rabu (21/06/2023).

Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moh Sugiarto, S.H, menuturkan bahwa, Satkamling itu merupakan bagian dari pengamanan swakarsa. Dulu namanya Siskamling, sekarang setelah ada peraturan baru berubah menjadi Satkamling.

Baca Juga :  Himbauan Kapolsek Pakuhaji Tentang PPDB

"Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan dan meraih juara harapan 1 satkamling terbaik, dengan adanya penghargaan ini, kita berharap agar warga di wilayah hukum Polsek Pakuhaji tetap selalu bersama kita menjaga wilayah tetap aman dan nyaman agar tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif," ucap Kapolsek Pakuhaji.

Baca Juga : Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polsek Pakuhaji Gelar Bakti Religi Bersihkan Ruangan dan Halaman Masjid

Giat perlombaan Satkamling dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 selain itu bertujuan mengoptimalkan kembali kegiatan  pos kamling yg di lakukan oleh warga sekitar dan bhabinkamtibmas di wilayah tugas binaannya Desa Buaran Mangga Kecamatan Pakuhaji yg selama ini sudah berjalan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar