Pgs. Danrindam Jaya Pimpin Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan

Tidak ada komentar


Jakarta, - Mitrapubliknews.com, -  Pgs.Danrindam Jaya Kolonel Inf Rudianto memimpin penyerahan jabatan pejabat rindam jaya serta tradisi satuan, para pejabat Rindam Jaya yang pindah satuan, bertempat di Aula NKRI Rindam Jaya, Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Adapun pejabat Rindam Jaya yang melaksanakan penyerahan Jabatan yaitu kabaglat Rindam Jaya Kolonel Inf Henriek Paulus Mote yang akan pindah satuan sebagai Irutben Itdam XVII/Cen, Letkol Inf Tito Maulana Harahap sebagai Dandodikbelanegara Rindam Jaya, Dansecaba Rindam Jaya Letkol Inf Samuel Edward Rampi Loilewen, S.E yang akan pindah satuan Sebagai Kasdim 1417/Kendari Korem 143/HO Kodam XIV/Hsn,serta beberapa pejabat Staf Mako Rindam Jaya melaksanakan pergeseran jabatan di lingkungan Rindam Jaya. 

Baca Juga : Penyematan Brevet Widya Yudha Taruna Akademi Militer Tingkat III TP 2022/2023

Kolonel Inf Rudianto mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan TNI merupakan penyegaran dan hal yang biasa dilakukan sebagai pembinaan karir personel serta organisasi yang dinamis. Dirinya berharap, para pajabat yang pndah satuan agar menjadikan pengalaman di tempat tugas lama sebagai bekal penugasan di tempat yang baru.

“Berbuatlah yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas serta tulus dan ikhlas, niscaya Tuhan YME akan memberikan yang terbaik kepada kita. Dibutuhkan kreatifitas dan inovasi yang berkesinambungan untuk meneruskan upaya - upaya guna mewujudkan Rindam Jaya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, “ ujar Kolonel Inf Rudianto.

Pgs. Danrindam Jaya juga menyampaikan apresiasi kepada para pejabat Rindam Jaya yang pindah satuan atas kinerja dan dedikasi selama bertugas di Rindam Jaya. Acara penyerahan jabatan dihadiri para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep dan Kasi, serta seluruh Pamen Rindam Jaya, serta Pgs. Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya beserta pengurus.

(*/Muhamad Acoy)



(Dispenad)

Tidak ada komentar