Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Sepatan Sediakan Snack Gratis Bagi Warga

Tidak ada komentar

Tangerang, - Mitrapubliknews.com, -  Kecamatan Sepatan selalu berupaya untuk mendatangkan hal-hal menarik guna mendongkrak kualitas pelayanan publik. Salah satunya Kecamatan Sepatan kini menyediakan layanan khusus berupa snack gratis bagi seluruh warga! Snack gratis yang disediakan berupa keripik, permen dan minuman.

Camat Sepatan H. Mohamad Supriyatna S.Sos, MM, mengatakan penambahan fasilitas berupa snack gratis bagi warga bertujuan untuk memberikan pelayanan yang perima dan berkualitas.

Warga yang datang ke Kecamatan Sepatan dapat menikmati snack (makanan ringan) dan beberapa macam minuman mulai dari air mineral, kopi dan teh Semua itu bisa didapatkan dengan cuma-cuma alias gratis. Warga yang mengurus Adminduk tidak akan merasakan kebosanan saat sedang menunggu antrian. Sambil menikmati makanan ringan dan minuman secara gratis.

"Pelayanan publik prima (service of excellent) merupakan pelayanan sebaik-baiknya yang memberikan dampak kepuasan pada warga masyarakat karena berorientasi pada pemenuhan harapan publik (public expectation)." Ucap Camat Sepatan.

Kecamatan Sepatan sangat berharap dapat memberikan kebahagiaan dan kepuasan melalui layanan snack gratis ini.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar